The Power of Love dan Terbanglah dengan Sayap Anda!

The Power of Love dan Terbanglah dengan Sayap Anda! - Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat datang di blog AsukhaKom. Kembali lagi pada waktu luang ini saya membagikan sebuah artikel motivasi yang berjudul the power of love dan terbanglah dengan sayap Anda!

The Power of Love

The Power of Love

Cinta dalam hal ini adalah mengenai kedua saya hidup Sobat, yakni orang tua dan pasangan hidup Sobat. Jika Sobat membawa meraka dalam karir dan bisnis Sobat, maka Sobat akan merasakan kemudahan dalam menjalankan aktifitas dan kesibukan Sobat setiap harinya.

Nah, di sini saya akan memaparkan pentingnya perang meraka, ternyata dibalik kesuksesan banyak orang, itu karena di belakang mereka ada peranan dari dua sayap ini.

Sayap pertama “Ridha Allah ada pad ridha orang tua kita, murka Allah ada pada murka orang tua.” Kalimat ini sebuah pegangan hidup yang mampu memudahkan seluruh kelancaran hidup Sobat, karena doa mereka kepada Yang Maha Kuasa itu sangat mustajab, karena hampir tidak ada orang tua yang tidak menginginkan kebaikan untuk anaknya. Baca juga: Berani Gagal dan Berani Sukses!

Sebuah contoh nyata dialami teman salah seorang motivator muda Indonesia menceritakan tentang pengalaman temannya yang mengalami kesulitan di kantornya, sudah banyak usaha dan cara untuk menyelesaikan masalahnya yang sudah berlarut-larut di kantor, namun belum bisa terselesaikan.

Akhirnya orang ini memutuskan pulang ke kampung halamannya walau jauh dari tempat dia menjemput rezeki. Saat bertemu dengan orang tuanya lebih terkhusus kepada ibunya, maka dia meminta restu dan doa kebaikan agar dimudahkan urusannya di kantor. Walhasil setelah kembali ke kantor lagi, dalam sehari saja, semua masalahnya mampu terselesaikan. Subhanallah!

Jadi dengan memohon ridha orang tua kita, dengan rahmat Tuhan, maka segala urusan kita, entah itu karir, bisnis, jodoh, pendidikan, dan sebagainya akan dengan sangat mudahnya terselesaikan dengan baik. Percaya atau sangat percaya? Buktikan saja dari sekarang!

Selain orang tua kita, kita juga memiliki satu sayap lagi yang akan menyempurnakan kita untuk bisa terbang dengan sempurna meraih impian kita hingga ke langit impian. Itulah pasangan hidup kita, suami atau istri Sobat adalah jodoh yang berdampak besar bagi kesuksesan Sobat pula, mengapa? Karena meraka lah yang hampir setiap harinya menemani Sobat, mengetahui isi rumah Sobat, isi kamar Sobat, isi dompet Sobat, semuanya! Baca juga : Sukses Memiliki Faktor Kali

Dialah rezeki yang sangat besar dalam hidup sobat, penyemangat hidup sobat, teman curhat sobat, dan hampir semuanya pasangan sobat mengetahui tentang diri Sobat. Makanya satukan persepsi, impian, target dan pencapaian dengan salah satu sayap Sobat ini, maka akan dengan mudahnya Sobat mampu meraih impian-impian dengan penuh kemudahan, walau tantangan tetap ada, namun ketika sobat bersama, pasti bisa melewatinya. Pepatah klasik mengatakan “Di balik pria yang sukses, ada seorang wanita di belakangnya”.

Sekarang tanyakan kepada suami atau istri sobat untuk target ke depan apa dan bagaimana serta kapan bisa diwujudkan? Insya Allah, Sobat akan melihat hasil yang Sobat harapkan.

Nah, jika saya kita telah lengkap keduanya, maka kita patut bersyukur kepada-Nya karena kita bisa lebih baik lagi rezekinya. Sobat akan siap terbang menembus badai seperti burung rajawali yang mampu menembus badai dengan kekuatan kedua sayapnya, bukan lagi slogan “badai pasti berlalu”, tetapi badai pasti ditembus!

Ada yang bertanya, bagaimana jika salah satu sayap kita sudah tiada atau belum ada? Kalau belum punya pasangan karena belum ada restu dari orang tua, no problem! Caranya, jadikanlah orang tua sobat sebagai alasan Sobat untuk berhasil dan jadikanlah ridha-nya sebagai sayap dan pemacu semangat sobat untuk membuat mereka bahagia, satu sayap juga masih bisa terbangkan?

Tetapi bagaiman jika kita sudah tidak memiliki orang tua lagi? Nah, Sobat sudah sepantasnya segera memiliki pasangan hidup, maka Sobat tetap memiliki sayap untuk terbang.

Terus ada yang nyeletup, bagaimana kalau sudah tidak memiliki kedua-duanya, baik orang tua maupun pasangan hidup? Lah, saya jawab, salah sendiri, kenapa tidak menikah lagi agar sobat tetap punya sayap walau hanya satu sayap saja!

Ternyata masih ada juga yang tidak terima pernyataan saya. Mereka menyeletup lagi, “Jadi kalau Cuma memiliki salah satunya, berarti sayap-sayap patah dong!”. Baca juga: Nasib dan Takdir, Beda tapi Sama!

Kayak judul lagu saja! Kalau kayak ini sih cocoknya mereka menjadi penyanyi atau pencipta lagu dan akhirnya bisa jadi sumber pendapatannya. Ahahaha

Kembali fokus, sekarang ada sebuah teka teki untuk Sobat. Konon seekor kuda mampu menarik beban maksimal seberat satu ton, jika ada dua ekor kuda bersama-sama menarik beban, berapa ton yang mampu ditarik oleh kedua ekor kuda ini? Pilihan jawabannya, dua ton, tiga ton, empat ton, atau enam ton? Tolong dihawab, berapa?

Mohon maaf, pilihan jawabannya salah semua! Ternyata dua ekor kuda tersebut mampu menarik beban hingga 23 ton! Yah, Sobat tidak salah baca dan saya pun tidak salah menulis, hehehe. Itu makna the power of love dan terbanglah dengan sayap Anda!

Sekian semoga berguna dan bermanfaat, sampai jumpa kembali di artikel motivasi selanjutnya. Terimakasih...☺☺☺

Wassalam...

The Power of Love dan Terbanglah dengan Sayap Anda! The Power of Love dan Terbanglah dengan Sayap Anda! Reviewed by Abang Nji on May 07, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.